Sinode
GKPB
NEWS
Sinode GKPB
Jl. Raya Kapal No 20, Kapal - Mengwi - Mangupura - Bali
Telp: (0361) 2747624 / 4425362 | Fax: (0361) 4424862 | Email: sinode.gkpb@gmail.com
Ayat Mas Harian
25 May 2018
(Yesaya 2:12)
TUHAN semesta alam menetapkan suatu hari untuk menghukum semua yang congkak dan angkuh serta menghukum semua yang meninggikan diri, supaya direndahkan.
Pementasan Sendratari Perdamaian Pada Pembukaan Konvensi EE Indonesia

Divya Perdhana Bhakti Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) berkesempatan untuk mengisi acara dalam pembukaan Konvensi EE Indonesia Selasa, 3 Nopember 2015 di Goodway Hotel & Resort Nusa Dua. Divya Perdhana Bhakti bersama tim seni anak-anak  SMAK Harapan Denpasar mengisi dengan dua buah tarian yaitu Tari Pendet dan Sendratari Perdamaian.

Adapun sendratari perdamaian yang dipentaskan berdasarkan Firman Tuhan dalam alkitab yaitu Matius 5 : 9 “Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah”. Kisah yang diceritakan dalam sendratari ini mengenai manusia mula-mula yang telah jatuh kedalam dosa penuh dengan benci, kekejaman, dll yang mendapatkan anugerah penebusan dosa dari Allah yang maha pengasih melalui pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib sehingga manusia dapat kembali hidup dengan kasih sehingga dapat mengabarkan injil atau berita sukacita tersebut kepada seluruh umat.

Tim Editor
I Dewa Nyoman Sudarta, SE

Senin, 09 Nov 2015 | Oleh: admin sinode