Sinode
GKPB
NEWS
Sinode GKPB
Gereja Kristen Protestan di Bali
Jl. Raya Kapal No 20, Kapal - Mengwi - Mangupura - Bali
Telp: (0361) 2747624 / 4425362 | Fax: (0361) 4424862 | Email: sinode.gkpb@gmail.com
Ayat Mas Harian
24 Sep 2018
(Ulangan 30:9)
TUHAN, Allahmu, akan melimpahi engkau dengan kebaikan dalam segala pekerjaanmu.
Undhira Jalin Kerjasama dengan Jeounju University Korea Memberi Beasiswa dan Peluang untuk Training dan Bekerja

Universitas Dhyana Pura (Undhira) Bali kembali melakukan penandatanganan MoU. dengan Universitas Jeounju University Korea pada hari Jumat, 13 Mei 2016. Penandatanganan ini dilakukan di Kampus Hijau Universitas Dhyana Pura, yang dihadiri oleh Rektor Universitas Dhyana Pura, Dr, dr. Made Nyandra, SpKJ, M.Repro, Wakil Rektor 2 Dr. I Wayan Ruspendi Junaedi, SE, MA. Dari Korea hadir Ko Sun Woa, Phd, Dekan Internasional Affairs Jeounju Univesrity, Christ Chang selaku Director of Indonesian Korean Cltural Studies. Hadir juga dalam kunjungan dan penandatangan MoU ini para Dosen dan mahasiswa yang masuk dalam kelas Internasional untuk bersama-sama juga mendengar sosialisasi dari Jeounju University.
 

Kedua Universitas sepakat mengadakan MoU dalam penyediaan Beasiswa bagi mahasiswa mahasiswi yang hendak melanjutkan pendidikan di luar negeri khususnya di Korea. Lebih jelas dalam sosialisasinya, Mr. Ko Sun Woa menyatakan bahwa Jeounju University memberikan beasiswa untuk menempuh pendidikan di  Korea dengan syarat mampu berbahasa Korea dan bahasa Inggris. Ini merupakan peluang yang bagus juga bagi mahasiswa Undhira untuk lebih mengembangkan diri dan meningkatkan kemampuan sehingga mampu bersaing dengan dunia luar.
 

Dalam sapaannya Rektor Undhira Dr.dr.Made Nyandra Sp.KJ., M.Repro menyatakan bahwa kami sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan dari Jounju University Korea ini ke Kampus Hijau Universitas Dhyana Pura. Selama ini Undhira telah menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas di luar negeri dan beberapa volunteer juga telah  dikirim ke Universitas Dhyana Pura  untuk bisa membagi ilmu kepada para mahasiswa Undhira.  Sangatlah penting untuk membangun  jejaring dan kerjasama dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun di luar negeri  di seluruh dunia. Hal ini juga sesuai dengan visi dari Universitas Dhyana Pura yakni menjadi teladan unggulan dan berperanserta aktif dalam menecerdaskan anak bangsa dengan sistem pendidikan yang berkualitas.
 

Saat ini Undhira sendiri memiliki 7 jurusan dengan 13 program studi yang telah terakreditasi yakni jurusan Manajemen dan Bisnis dengan program studi Manajemen dan program studi D3 Manajemen Pemasaran, Jurusan Psikologi dengan program studi Psikologi, jurusan Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan program studi PKK dan program studi PG PAUD, jurusan Sastra Inggris  dengan program studi Sastra Inggris, jurusan Bioteknologi dengan program studi Biologi, Jurusan Komputer dengan program studi Sistem  Informasi dan program studi Teknik Informasi dan jurusan Kesehatan dengan program studi Fisioterapi, program studi Rekam Medis, program studi Kesehatan Masyarakat, dan program studi Ilmu Gizi. Disamping program S1, Undhira juga memiliki program Pendidikan dan Pelatihan Pariwisata (PPLP) dengan program pelatihan 1 hingga 3 tahun yang memberikan ketrampilan di bidang pariwisata. Pendaftaran mahasiswa baru telah dimulai sampai dengan bulan Agustus 2016

Selasa, 24 May 2016 | Oleh: admin sinode

disunting dari UNDHIRABALI.AC.ID